Sukses

Ingin Para Pelakor Kapok, Istri Abdee Slank Tak Mau Dicerai

Istri Abdee Slank tak mau pernikahan yang telah dibangun selama 15 tahun kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Abdee Slank dan Anita Desy Farida memasuki babak akhir. Tak lama lagi, nasib rumah tangga mereka akan diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Anita mengatakan jika hakim memutus cerai, dirinya akan memilih untuk mengajukan banding. Sebab dirinya tetap tidak mau rumah tangganya dengan Abdee Slank yang sudah berlangsung lebih dari 15 tahun kandas di tengah jalan.

Menurut Anita, alasannya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Abdee Slank, karena adanya anak. Selain itu, ia ingin memberitahu, khususnya kepada wanita yang diduga para perebut lelaki orang (pelakor) menjadi kapok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kapok

"Ya orang banding pasti karena tidak terima dong (sama hasil putusan). Saya mau mempertahankan saja, kan aku punya anak," kata Anita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

"Saya juga mau mempertahankan (rumah tangga) biar pelakor-pelakor di luar sana jera," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tertunda

Adapun sidang cerai talak Abdee Slank dan Anita Desy Farida seharusnya beragendakan kesimpulan, Senin (23/7/2018). Namun pihak pengadilan menunda sidang dan kembali akan digelar pada tanggal 6 Agustus mendatang. (Dadan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.