Sukses

Banyak Ketegangan di Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga memperlihatkan masa lalu Newt saat ia masih menjadi siswa sekolah sihir.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir pekan lalu, Warner Bros merilis empat buah trailer film terbarunya: Aquaman, Shazam!, Godzilla: King of the Monsters, dan yang paling ditunggu fans Harry Potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan sekuel langsung dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis 2016 silam. Film ini kembali dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.

Melihat trailernya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memperlihatkan masa lalu Newt saat ia masih menjadi siswa sekolah sihir. Kembali ke masa kini, Newt lantas diajak kembali oleh mantan gurunya, Dumbledore untuk menggagalkan rencana jahat Gellert Grindelwald.

Melalui sinopsisnya, dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Newt Scamander bakal menghadapi situasi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Pasalnya, Grindelwald yang ditahan di akhir film pertama, lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut untuk menguasai manusia yang bukan penyihir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Adegan Laga

Seperti halnya film-film Harry Potter dan Fantastic Beasts pertama, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga menjanjikan banyak adegan laga nan menegangkan yang erat dengan dunia sihir melalui trailernya.

3 dari 3 halaman

Para Pemain

Karakter Gellert Grindelwald lagi-lagi dimainkan dengan apik oleh Johnny Depp. Begitu juga dengan Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda. Turut kembali juga Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein dan juga Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald disutradarai kembali oleh David Yates untuk tiba di bioskop pada 16 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini