Sukses

Syuting Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Aktris Ini Merasa Dapat Mukjizat

Aktris Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mengaku bahwa terdapat kejadian aneh selama proses syuting berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Eddie Redmayne dan Katherine Waterston ternyata sempat beberapa kali merasa kelelahan saat sedang syuting film terbaru mereka, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Katherine Waterston pun mengonsumsi sebuah permen beruang Gummy ketika energinya mulai menurun. Sementara, Eddie Redmayne lebih memilih untuk minum kopi selama syuting Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Uniknya, Katherine Waterston mengungkapkan bahwa di lokasi syuting Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald terdapat seorang asisten pria yang seolah tahu kapan tepatnya sang aktris membutuhkan permen tersebut.

"Ada PA (personal assistant) yang tampaknya memiliki kemampuan magis untuk memberikan takaran beruang Gummy ke tempat kecil untuk para aktor pada saat yang tepat ketika saya mulai lelah," katanya kepada BuzzFeed, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Sihir

"Tampak seperti dengan sihir mereka akan muncul. Saya sering tidak melihat dia melakukannya. Saya hanya berpikir sendiri, 'Oh, aku sedikit lelah', dan saya melihat ke sebelah kiri saya, dan ada beruang Gummy. Itu sangat ajaib," ujar Katherine.

3 dari 3 halaman

Eddie Redmayne

Beda dengan Eddie Redmayne yang menganggap aneh pembuatan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Ia merasa waktu syuting yang dijalaninya berlalu begitu cepat. Ditambah, banyak adegan emosional yang menguras energi hingga membuatnya mudah lelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini