Sukses

Demi Anak, Kezia Karamoy Rela Berhenti Jadi Artis

Kezia Karamoy tak mau melewatkan barang sedetik pun tumbuh kembang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah dan punya anak, kehidupan Kezia Karamoy pun mendadak berubah. Eks personel Cherrybelle itu nyaris tak pernah lagi menghiasi televisi. Ternyata, Kezia Karamoy memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Keputusan itu disebabkan Kezia Karamoy ingin fokus merawat anaknya yang diberi nama El. Kezia Karamoy tak mau melewatkan barang sedetik pun tumbuh kembang anaknya.

"Untuk pekerjaan sekarang aku lagi off di entertainment. Karena aku lagi jaga El, tumbuh kembangnya sangat pesat banget, dan menurutku itu hal baru untuk aku," kata Kezia Karamoy ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

"Aku pengin mengenang perkembangan dia dari saat lahir, setiap momen dari ngomong pertama kali panggil Mama itu aku pasti langsung gesit mengabadikan, aku rekam," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkembangan Anak

Dengan bersemangat, adik Angel Karamoy tersebut menceritakan perkembangan El yang lahir pada 11 Agustus 2017. Dikatakan, El sekarang sudah bisa merangkak dan memanggilnya dengan sebutan mama.

3 dari 3 halaman

Ajarkan Mandiri

"Anak baru merangkak, ngoceh-ngoceh panggil mama papa. Untuk tumbuh kembangnya El, aku bakal ajarkan dia jadi anak yang mandiri, pintar dan bisa melakukan segala hal tanpa harus aku selalu jaga," tandas istri Axcel Narang ini. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.