Sukses

Trailer Bohemian Rhapsody Hadirkan Jatuh Bangun Queen dan Freddie Mercury

Trailer Bohemian Rhapsody mendapat sambutan yang sangat positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Trailer terbaru film biopik band Queen, Bohemian Rhapsody, akhirnya dirilis oleh 20th Century Fox pada Selasa (17/7/2018) kemarin. Dalam video berdurasi dua setengah menit ini, diperlihatkan cuplikan kelahiran hingga masa jaya band legendaris tersebut.

Trailer ini dibuka dengan kombinasi dua lagu ikonis Queen. Yakni lirik dan denting piano di lagu Bohemian Rhapsody serta tepuk tangan yang penuh gelora dalam "We Will Rock You".

Selanjutnya, diperlihatkan Freddie Mercury yang diperankan Rami Malek, tengah memainkan lagu Bohemian Rapsody di panggung yang dihadiri ribuan orang.

Dari sini, adegan kemudian mundur ke masa lalu, saat pembentukan Queen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelahiran Queen

Cuplikan adegan dalam film ini kemudian memperlihatkan kelahiran Queen. Mulai dari saat Freddie Mercury berusaha bergabung dengan band Brian May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy) yang baru kehilangan vokalisnya.

 

3 dari 4 halaman

Sejarah Queen

Setelahnya, sejumlah peristiwa kunci dalam perjalanan karier Queen dan kehidupan Freddie Mercury pun mulai dibuka.

Mulai dari proses penciptaan lagu "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You", saat Queen diremehkan, pertemuan Freddie dengan kekasih wanita dan sahabatnya, Mary Austin (Lucy Boynton), hingga saat ia mulai digerogoti HIV/AIDS.

4 dari 4 halaman

Disambut Antusias

Trailer perdana Bohemian Rhapsody ini langsung disambut dengan tanggapan positif. Sebagian besar merasa tak sabar menantikan film yang akan tayang pada November mendatang ini.

"Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody ADALAH BERKAH UNTUK KITA," tulis @infinitelykylo di Twitter.

"Mungkinkah #BohemianRhapsody menjadi film yang paling kuantisipasi di 2018? 100000 persen," kata @bverhoev.

"D***MN THIS IS GOOD! can’t wait for bohemian rhapsody!" cuit penulis Tanah Air Ika Natassa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini