Sukses

Hindari Masalah, Johnny Depp Fokus Berakting di Film JK Rowling

Johnny Depp ingin fokus dengan aktingnya dalam film yang diadaptasi dari karya JK Rowling.

Liputan6.com, Los Angeles: Tak mau berlarut-larut, Johnny Depp menghentikan gugatan kepada tim manajemennya, The Management Group (TMG).

Sebelumnya, Johnny Depp menuduh pihak TMG melakukan penipuan, pencurian, dan penyalahgunaan jabatan salah bisnis yang dikelola sang aktor.

Laman CBS News mewartakan, Selasa (17/7/2018), dalam gugatan itu, Johnny Depp meminta pihak TMG membayar uang US$ 25 juta atau sekitar Rp 360 miliar.

Kini, kedua pihak telah sepakat. Mereka menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Saat ini, Johnny Depp ingin fokus dengan kariernya. Ia tak mau berurusan lagi dengan TMG Management, dan memilih berdamai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melindungi Diri

Juru bicara Johnny Depp menyebutkan, langkah itu diambil demi melindungi diri.

"Johnny Depp mengambil tindakan tegas untuk melindungi reputasi pribadi dan kepentingan keluarganya, juga kariernya," kata wakil dari Johnny Depp.

3 dari 5 halaman

Damai

Juru bicara Johnny Depp juga menyebutkan, "Sang aktor bahagia masalahnya bisa selesai dengan baik. Ia tak mau gugatan itu berlarut-larut."

4 dari 5 halaman

Fokus

Johnny Depp kini fokus dengan film terbarunya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Johnny Depp menjadi salah satu karakter penting di film yang diangkat dari karya JK Rowling itu.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Johnny Depp sempat mengalami masa sulit. Setelah bercerai dari Amber Heard, Depp sempat berurusan dengan hukum. Ia disebut melakukan tindak kekerasan terhadap Amber Heard. Untungnya, semua bisa selesai secara baik.

Dalam kesempatan berbeda, Johnny Depp sempat mengatakan terima kasih kepada penggemar. Ia bersyukur mendapatkan dukungan di masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini