Sukses

Kental Nuansa Jawa, Ini Arti Nama Anak Vicky Shu

Vicky Shu dan Ade Imam dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Shu dan Ade Imam. Pada Senin (16/7/2018), wanita bernama Vicky Veranita Yudhasoka Shu melahirkan anak pertama.

Vicky Shu dan Ade Imam dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Ditemui saat Press Conference di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Selasa, (17/7/2018) pelantun "Mari Bercinta2" ini menjelaskan arti dari nama sang anak. 

"Namanya Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kita panggilnya Bima,” ungkap suami Vicky Shu, Ade Imam. 

“Artinya namanya sendiri, putra kami yang penuh dengan anugrah pemimpin dan insya Allah sempurna, dan pemberani. Jadi pelindung buat keluarganya,” tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Adalah Doa

Untuk pemilihan nama anak, Vicky Shu mengaku dirinya dan suami sama-sama mencari arti yang baik. Karena bagi mereka nama yang diberikan merupakan doa untuk sang anak. 

“Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus, terus laki banget,” ujarnya. 

 

3 dari 3 halaman

 Berdebat

Perdebatan untuk memilih nama sang anak juga sempat dirasakan oleh Vicky Shu dan Ade Imam. Sang suami mengakui, untuk mendapatkan nama Abimanyu dan Manggal, keduanya harus berdebat panjang. 

“Yang kasih nama kebanyakan drafnya dari dia (vicky shu), tapi nama abimanyu dan manggala sih didapat setelah perdebatan yang panjang ya,” ujar suami Vicky Shu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini