Sukses

Gara-Gara Piala Dunia 2018, Rizki Alatas Sempat Alami Iritasi

Rizki Alatas sampai mengalami mata sepat, perih dan berpasir

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rizky Alatas menjadi salah satu yang ikut menikmati gemuruh Piala Dunia 2018 Rusia. Sejak kick off pertadingan pertama, lelaki kelahiran 27 Juli 1991 itu selalu mengikuti setiap pertandingan yang tayang di televisi. 

"Bagi saya, tidak ada yang mengalahkan euphoria menonton FIFA World Cup," ujar Rizky Alatas dalam keterangannya kepada wartawan di acara Insto Buka Mata Nonton Bola Yogyakarta, baru-baru ini.

Diakui oleh Rizky Alatas jika menonton pertandingan sepakbola lebih seru jika dilakukan bersama teman-teman. Apalagi, pertandingan yang lebih sering berlangsung malam hari, mau tak mau membuat jam tidur Rizky menjadi berkurang.

"Saya dan teman-teman beramai-ramai bahkan rela begadang agar bisa menyaksikan setiap babak FIFA World Cup dengan mata yang segar," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terganggu

Kendati begitu, Rizky Alatas tetap bangun pagi untuk bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasa. Terkadang lantaran kurang tidur dan terlalu lama nonton, matanya cenderung terasa sepet, perih, dan berpasir. Namun itu semua bisa diatasinya.

"Penglihatan saya pun terganggu. Ternyata saya baru menyadari bahwa ketidaknyamanan tersebut merupakan gejala kekeringan pada mata," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Piala Dunia

Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia ditutup manis dengan permainan cantik Prancis. Pertandingan Perancis vs Kroasia berakhir dengan skor akhir 4-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini