Sukses

Gara-Gara Fitri Tropica, Chacha Frederica Lupa Suami

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang berhijab. Ya, beberapa hari lalu presenter kocak tersebut memutuskan menutup auratnya dengan berhijab.

Keputusan Fitri Tropica untuk berhijrah ini disambut penuh sukacita oleh rekan-rekannya sesama selebritas. Salah satu di antaranya yakni Chacha Frederica.

Chacha yang sudah lebih dulu berhijrah, mengaku sangat bahagia melihat Fitri Tropica akhirnya juga berhijab. Anggota Girls Squad ini bahkan langsung menghubungi Fitri sesaat setelah dirinya tiba di Jakarta baru-baru ini.

"MashaAllah cantik nya anak ini @fitrop .. begtu landing d Jakarta langsung telfon2an gak udh2," cerita Chacha Frederica seraya mengunggah swafotonya bersama Fitri Tropica.

2 dari 3 halaman

Lupa Suami

Saking asyiknya bercengkerama dengan Fitri Tropica, Chacha sampai lupa suami. Seperti diketahui, beberapa hari lalu pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini pergi ke Amerika Serikat bersama Nia Ramadhani.

"Sampe nyampe rmh “Fit, udh dulu yaa aku udh sampe rmh, balik dari amerika ngobrol ama suami aja blm”, langsung ngobrolnya ama. Cewe cantik ini .. bahagia MashaAllah anyway.." ungkap Chacha.

3 dari 3 halaman

Tetap Centil

Meski sudah berhijab, Fitri Tropica ternyata tidak lantas melepaskan citranya sebagai presenter kocak nan centil. Namun, istri Irvan Hanavi ini akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih salihah.

"Tengs bgt ya guys. Mau bantu newbie yang bagai serpihan bihun diderasnya air terjun Niagara. Sejuta chynta dari aku yang centhyl tapi Insya Allah belajar solehah," tulis wanita yang akrab disapa Fitrop itu di Instagram pribadinya.