Sukses

Kumpul Lagi, Taylor Swift dan Gigi Hadid Menginap Bareng

Gigi Hadid tertangkap paparazzi sedang berada di apartemen Taylor Swift di New York City.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat menghapus semua unggahan di Instagram dan lama tak terlihat, Taylor Swift kembali berkumpul dengan girl squad miliknya pada Jumat (13/7/2018). Bahkan, di situ Taylor Swift juga terlihat sedang bersama dengan Gigi Hadid.

Kebersamaan Taylor Swift dan girl squad-nya ini terlihat kembali oleh paparazzi setelah dua tahun berlalu. Dua selebritas top Hollywood beserta kawan-kawannya itu tertangkap paparazzi sedang berada di apartemen Taylor Swift di New York City. Banyak yang menduga, mereka sedang merencanakan acara menginap bareng.

Tak lama setelah keduanya melintas, para bodyguard Taylor datang. Para pria tegap ini datang dengan satu bagasi mobil penuh tas belanjaan. Nampaknya, belanjaan yang datang ini adalah kebutuhan menginap Taylor Swift dan kawan-kawannya.

Selain Gigi Hadid, girl squad lain yang muncul antara lain adalah Martha Hunt, Este Haim, dan Danielle Haim. Para selebritas cantik ini tertangkap kamera meninggalkan apartemen Taylor Swift sambil membawa kopi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana

Semuanya berpakaian amat kasual. Bahkan, Taylor hanya mengenakan hot pants dipadu atasan croptop bergambar kucing yang kusut. Sebagai BFF, Gigi Hadid mengenakan hoodie hitam bergambar ular, merchandise konser Taylor.

Taylor dan Gigi terakhir terlihat bersama di New York pada September 2016. Meski jarang jalan-jalan bareng, Gigi tetap mengunggah ucapan selamat ultah kepada Taylor pada Desember lalu lewat instagram. Dua tahun ini, Taylor memang amat menjauhi publisitas apapun.

3 dari 3 halaman

Mendominasi Pemberitaan

Girl Squad Taylor sempat mendominasi berbagai pemberitaan. Geng Cinta ala Taylor ini tak jelas berapa anggotanya. Namun, selebritas yang hampir selalu terlihat adalah Gigi Hadid dan Martha Hunt.

Kira-kira, pesta menginap ala para selebritas Hollywood ini seperti apa ya?

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini