Sukses

Intip Isi Apartemen Mewah Kim Jaejoong JYJ yang Bikin Melongo

Kim Jaejoong memamerkan isi apartemennya yang super mewah di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Kekayaan Kim Jaejoong sebagai bintang K-Pop kenamaan tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan personel JYJ itu dalam wujud apartemen mewah miliknya yang berlokasi di kawasan elit di Seoul, Korea Selatan.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi Jepang, Kim Jaejoong memamerkan isi apartemennya yang super mewah tersebut. Seperti dikutip dari Pann-Choa, Sabtu (14/7/2018).

Kim Jaejoong memperlihatkan sebuah karya seni yang terletak di samping pintu seharga 2000 US$ atau setara Rp 287 juta. Kemudian ada pajangan berbentuk labu kuning seharga 200 ribu US$ atau setara Rp 2,8 miliar.

Selanjutnya ada sebuah karpet berwarna hitam dengan corak abstrak seharga 40 ribu US$ atau setara Rp 575 juta. Kemudian ada meja makan marmer seharga 5 juta yen atau setara Rp 639 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Lantai

Yang lebih mengejutkan lagi, tiga lantai terakhir dari gedung apartemen tersebut semuanya ditempati oleh Jaejoong. Sehingga lift digunakan eksklusif hanya untuknya.

Kim Jaejoon juga memperlihatkan sebuah kamar mewah serta tiga kamar mandi. Di dalamnya terdapat bath tub yang dilengkapi dengan televisi dan lemari penuh sepatu.

Barang paling murah yang dimiliki Jaejoong dalam rumahnya yakni sebesar 9 ribu US$ atau setara Rp 129 juta.

 

3 dari 3 halaman

Parkir Pribadi

Biasanya, para pengguna apartemen akan berbagi tempat parkir. Tapi tidak dengan Kim Jaejoong. Mantan personel TVXQ tersebut memiliki lahan parkir khusus kendaraan miliknya.

Tampak beberapa mobil mewah milik Kim Jaejoong berjajar di parkiran. Jika ditotal, rumah Jaejoong bernilai 5 juta US$ atau setara dengan Rp 72 miliar. Mencengangkan bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.