Sukses

Makin Intim, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Mulai Tinggal Seatap

Perbedaan usia 10 tahun tak membuat Priyanka Chopra dan Nick Jonas mendapat halangan berarti.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas terbilang unik. Perbedaan usia 10 tahun tak membuat keduanya mendapat halangan berarti. Bahkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas berhasil membuktikan jika mereka masih bisa menikmati hubungan yang mesra dan romantis.

Dan kini, hubungan asmara yang terjalin di antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra berjalan makin serius. Tak terpisahkan, salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika Nick sebenarnya sudah sering menginap di rumah aktris cantik asal India itu.

Yang terbaru, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika mereka akan segera tinggal seatap. Seperti yang dilansir dari E! Online, Nick dan Priyanka Chopra sedang sibuk berdiskusi untuk menemukan hunian yang cocok menjadi tempat tinggal mereka.

"Priyanka Chopra dan Nick Jonas benar-benar serius. Hubungan mereka sangat sehat dan mereka adalah pasangan yang sangat sempurna. Nick sebenarnya sudah tinggal di apartemen Priyanka yang ada di New York, mereka sering menghabiskan banyak waktu bersama," tutur sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Bersama

Ia pun melanjutkan, "Langkah selanjutnya adalah tinggal bersama secara permanen, dan saat ini mereka sedang membicarakannya." Meski begitu, hingga saat ini belum ada obrolan soal rencana pernikahan ataupun semacamnya.

3 dari 3 halaman

Belum Bicara Pernikahan

"Semuanya berjalan dengan mulus di antara mereka berdua, namun mereka tak tergesa-gesa untuk menikah dalam waktu dekat. Mereka sedang menikmati masa-masa perkenalan ini, dan tentu saja tak terpisahkan karena hubungannya juga go public," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.