Sukses

Miley Cyrus Hapus Isi Instagram, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Ada pemandangan berbeda di akun Instagram Miley Cyrus. Pelantun lagu "Wrecking Ball" ini menghapus semua isi Instagram pribadinya. Pemilik 76 juta followers itu bahkan membiarkan fotonya dengan latar belakang hitam.

Aksi yang dilakukan Miley Cyrus ini bukanlah yang pertama dilakukan seleb Hollywood. Sebelumnya, Taylor Swift juga menghapus semua unggahannya sebelum merilis album Reputation. Setelah seluruh fotonya hilang, Taylor mengunggah foto-foto petunjuk tentang albumnya.

Aktris super stylish Blake Lively juga pernah melakukan hal yang sama. Untuk mempromosikan film terbarunya, A Simple Favor. Namun kemudian mengunggah ulang foto kenangannya setelah masa promosi. Bagaimana dengan Miley Cyrus?

1 dari 3 halaman

Banyak Spekulasi

Untuk kasus Miley Cyrus, banyak spekulasi mengapa tunangan Liam Hemsworth ini menghapus semua fotonya. Banyak yang menduga ini berkaitan dengan karya terbarunya. Entah comeback secara musical atau mungkin rilis film terbaru.

2 dari 3 halaman

Makin Serius

Banyak pula yang penasaran mungkin ini cara Miley mengumumkan hubungannya dengan Liam. Hubungan keduanya semakin serius, dan ada kemungkinan keduanya telah (atau akan) melangsungkan pernikahan. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Saksikan Live Streaming Emtek Goes To Campus

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Selamat, Sabai Morscheck Hamil lagi
Artikel Selanjutnya
Endorsement Obat, Kim Kardashian Pasang Tarif Rp 7,2 Miliar