Sukses

Di Masa Depan, Deretan Artis Cantik Hollywood Ini Diramal Tak Lagi Populer

Beberapa artis cantik Hollywood ini diramalkan akan kehilangan popularitas di masa mendatang. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis cantik Hollywood dianggap pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Tentu saja, menjadi terkenal, mengumpulkan banyak pundi-pundi uang untuk memperkaya diri.

Akhirnya, banyak orang yang terbuai, berharap menjadi artis cantik Hollywood. Namun menjadi artis Hollywood juga butuh usaha keras untuk tetap bersinar.

Tak ada yang abadi. Begi istilahnya. Popularitas yang dimiliki para artis cantik Hollywood ini diramalkan akan sirna.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang akan kehilangan popularitas di masa mendatang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Kim Kardashian terus mengekspansi bisnis dengan produk besutannya, termasuk merek fashion Dash. Namun Kim dan Keluarga Kardashian dikenal haus popularitas, melakukan berbagai cara agar tetap menjadi sorotan.

Selain itu, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya.

Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Di Hollywood, keberadaan mereka dianggap sebagai polusi, diwartakan The Richest, baru-baru ini. Alasannya, Kim Kardashian terkenal di Hollywood berkat video seksnya yang bocoran.

3 dari 6 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz, menjadi salah satu bintang di Charlie's Angeles membuatnya berada di puncak popularitas. Cameron Diaz membintangi sederet film yang masuk jajaran Box Office, termasuk My Best Friend's Wedding.

Sayangnya, nama Cameron Diaz mulai pudar sejak beraksi di film What to Expect when You're Expecting. Apalagi, film tersebut tak terlalu sukses, dianggap memiliki cerita yang membosankan.

Cameron Diaz tak terdengar sibuk dengan proyek film barunya. Ia hanya aktif sebagai pengisi suara di film animasi Shrek, termasuk Shrek 5 yang akan tayang 2020 mendatang.

Setelah menikah dengan Benji Madden pada 2015 silam, Cameron Diaz makin jarang terdengar kabarnya. Sebuah kabar menyebutkan, sang artis tengah berbadan dua, membuatnya mulai meninggalkan Hollywood.

4 dari 6 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore, mantan artis cilik yang sukses. Drew Barrymore menjadi ikon di industri hiburan dengan bermain di film klasik E.T.

Seiring waktu berjalan, Drew Barrymore makin sukses, terlibat di berbagai film. Salah satunya, film Charlie's Angels.

Kesuksesan dan popularitas yang menjulang, membuat Drew Barrymore tak mawas diri. Dia juga terjebak dalam gaya hidup yang salah, termasuk obat-obatan terlarang. Drew Barrymore dikabarkan bercerai dari suaminya, Will Kopelman setelah berseteru. Mereka juga bersitegang karena memperebutkan hak asuh anak.

Bahkan, masalah harta gono-gini juga dikabarkan akan menjadi permasalahan baru dalam perceraian mereka. Sejak itu, Drew Barrymore tak terdengar lagi kabarnya. Ia hanya sesekali muncul untuk pemotretan majalah fashion atau iklan.

5 dari 6 halaman

Miley Cyrus

Saat ini, Miley Cyrus dianggap sebagai penyanyi paling sukses. Album yang dikeluarkannya pernah menempati posisi di Billboard 200. Sayangnya, Miley Cyrus dianggap tak akan bisa bersinar selamanya di industri hiburan.

Miley Cyrus debut sebagai bintang Disney yang polos dan menggemaskan. Namun, Miley Cyrus ingin membuang image Hannah Montana, membuat orang lain mengenal dirinya yang lebih mengekspresikan diri.

Miley Cyrus dianggap murah, menodai industri hiburan dengan menjual tubuh dan tingkah liarnya. Publik akan cepat mudah melihat gaya Miley Cyrus itu.

Meski saat ini, Miley Cyrus berusaha memperbaiki sikapnya, mencoba menjadi `anak baik`. Namun tingkah sang artis yang liar terkadang tetap muncul, khususnya saat berada di atas panggung.

6 dari 6 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift memang menjadi artis paling populer saat ini. Namun banyak orang yang menyangsikan Taylor Swift bisa bertahan selama beberapa tahun mendatang.

Alasannya, lagu yang disuguhkan Taylor Swift dianggap sebagai `one hit wonder`. Memang lagunya melejit, tapi liriknya kurang kuat atau melodinya terlalu easy listening. Akibatnya, karya Taylor Swift akan mudah dilupakan.

Hal yang paling menarik dari Taylor Swift adalah kisah cintanya dengan sederet selebritas ternama, mulai dari Harry Styles, Calvin Harris, hingga Tom Hiddlestone. Bahkan, Taylor Swift pun kerap kali curhat lewat lagu buatannya, diwartakan The Huffington Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini