Sukses

Suami Sissy Prescillia Kangen Vanesha Prescilla yang Kuliah di Australia

Vanesha Prescilla saat ini memang sedang kuliah di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla saat ini sedang kuliah di Australia. Selama berada di Australia, Vanesha pun vakum syuting untuk sementara waktu. Sang kakak, Sissy Priscillia pun mengaku selalu merindukan adiknya tersebut. 

Meski begitu, Sissy Prescillia menjelaskan bahwa ternyata sang suami, Rifat Sungkar, justru selalu menghubungi Vanesha Prescilla. Mereka bahkan bisa sampai lima kali videocall.

"Nih yang sering kangen sama Sasa (Vanesha Prescilla), sering videocall sama Sasa. Lima kali lebih banyak dari saya," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merindukan

Saat dikonfirmasi dengan Rifat, dirinya mengaku memang selalu merindukan adik iparnya tersebut. Bahkan saat melihat Vanesha berangkat ke negeri Kanguru itu, Rifat sangat sedih. 

"Ya paling sedih pas lihat Sasa berangkat, kita semua sedih, saya menangis, tapi buat saya, ya saya sudah ceritakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang paling kecil, punya karier yang luar biasa, tapi tangga-tangga yang biasa kita lewati kelongkap sama dia," tutur Rifat.

 

3 dari 3 halaman

Pelajaran

"Jadi ini bisa jadi pelajaran kehidupan, sebagai anak yang tumbuh dewasa, setiap hari naik bus, setiap hari nyiapin makanan sendiri, semua orang di sana enggak ada yang tahu dia (Vanesha Priscilla) siapa, enggak ada orang Indonesia. Jadi dia harus survive," jelas Rifat Sungkar.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini