Sukses

Putuskan Berhijab, Fitri Tropica: Semoga Allah Memudahkan

Fitri Tropica mengumumkan niatnya untuk menutup aurat dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kocak, Fitri Tropica, mengumumkan keputusannya untuk menutup aurat dengan hijab. Hal tersebut disebarkan melalui Instagram pribadinya, Selasa (10/7/2018).

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story, Fitri Tropica tampak memamerkan penampilannya dengan hijab. Artis berusia 30 tahun itu menunjukkan senyum manisnya seraya menatap ramah ke kamera.

"Bismillah. Hari pertama bekerja dengan hijabku," tulis Fitri Tropica dalam foto tersebut.

Tak sampai di situ, artis yang namanya melambung lewat Extravaganza ABG tersebut pun menunjukkan tulisan singkat soal keputusannya mengenakan hijab. Fitri Tropica seakan sudah tak sabar ingin melewati hari demi hari dengan menutup auratnya.

"Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin," tulis Fitri Tropica dengan bahasa Inggris.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menulis Basmallah

Fitri Tropica pun telah mengganti foto utama di Instagram pribadinya dengan tulisan 'bismillah' atau yang berarti 'dengan menyebut nama Allah'. Ia seakan ingin menunjukkan niat baiknya untuk berhijrah.

3 dari 3 halaman

Disambut Baik oleh Publik

Kolom komentar Instagram Fitri Tropica pun telah dihujani dengan pujian serta ucapan selamat. Sebagian besar warganet berharap Fitri Tropica benar-benar mantap menjalankan kewajibannya sebagai perempuan muslim.

"Alhamdulillah... semoga istiqomah ya @fitrop dan dimudahkan segala urusannya... dilapangkan ladang rezekinya... Aamiinnn," tulis @fitria_agustina.1881.

"MasyaAllah, semoga sll menjadi bukti indahny islam dan sll istiqomah ka," sahut @atinapute.

"Alhamdulillah..masyaAllah cantiknya kk fitrop..semoga istiqomah," imbuh @fitriardiansyah02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini