Sukses

Fitri Tropica Unggah Tingkah Laku Suami yang Bikin Terpingkal

Fitri Tropica punya panggilan sayang untuk sang suami yang cukup kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah lucu Fitri Tropica memang tak pernah ada habisnya. Ada-ada saja kelakuannya yang mebuat orang terpingkal.

Kali ini melalui unggahan di Instagram, Kamis (21/6/2018), @Fitri Tropica, tingkah menggelikan itu kembali ditunjukkan. Akan tetapi bukan olehnya, melainkan oleh sang suami, Irvan Hanafi.

Dalam video tersebut, sang suami menari dengan gemulainya dan memeluk seorang anak laki-laki. Tak selesai sampai di situ, Fitri Tropica juga menyertai video tersebut dengan keterangan yang tak kalah lucu.

Fitri Tropica menyebut sang suami dengan panggilan sayang yang kocak, yaitu Jose Miguel Despacito Havana U Nana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

"Ini adalah senyum lembuth Jose miguel @irvantoge despacito havana u nana (pemuda Mexico yang menolongku ketika aku tersesat berbulan-bulan dan hampir meregang nyawa di kebun singkong 4 meter persegi milik papah) , ketika dengan gembyl dan gembyra berjalan mengendap-endap menghampiri Thohir malayqat qecyhly-nya, selepas ia memetiq sekuntum somay dari pekarangan warung Bi Eha, Teteh berkutil tembaga," tulis Fitri Tropica dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (21/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

Mirip Laron

Selanjutnya, Fitri Tropica mencoba menggambarkan gerakan tarian sang suami dengan kalimat puitis. Fitri Tropica menyebut gerakan gemulai sang suami mengingatkannya kepada hewan laron.

"Gerak lembut tubuh Jose Miguel yang bagay cupid-cupid centhyl Romawi kuno, begitu lekat mengingatkanku akan laron-laron dan tokek ningrat yang hilir-mudik di ladang Palawija perbukitan Paris setiap kali musim paceklik tiba," lanjut Fitri Tropica.

 

4 dari 5 halaman

Tak Disangka

Banyak masyarakat yang tidak percaya akan tingkah suami Fitri Tropica yang rupanya juga dapat mengocok perut. Salah satunya adalah rekan artis Maya Septha.

"HAHAHAHAHHAHA ga sangka toge lucu," kata Maya Septha.

"Ya ampun teh.. gak nyangka ya Jose minguel yg dulunya cool macam es kepal skrng udah mulai tertular virus buaya Amazon," balas @afra_dusturia.

 

 

Ini adalah senyum lembuth Jose miguel @irvantoge despacito havana u nana (pemuda Mexico yang menolongku ketika aku tersesat berbulan-bulan dan hampir meregang nyawa di kebun singkong 4 meter persegi milik papah) , ketika dengan gembyl dan gembyra berjalan mengendap-endap menghampiri Thohir malayqat qecyhly-nya, selepas ia memetiq sekuntum somay dari pekarangan warung Bi Eha, Teteh berkutil tembaga. . Gerak lembut tubuh Jose Miguel yang bagay cupid-cupid centhyl Romawi kuno, begitu lekat mengingatkanku akan laron-laron dan tokek ningrat yang hilir-mudik di ladang Palawija perbukitan Paris setiap kali musim paceklik tiba. . Melihat gestur Jose miguel yang begitu kontemporer ini lantas tanpa kuduga memunculkan geolan 7,4 skala richter di dada Dedek. Getaran apa ini namanya? Apa ini yang dinamakan CHYNTA? #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #josemiguelsiperikecil #malayqatqechylqu #perikechyl #sungguhkechyl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitrop Fitrop (@fitrop) pada

 

5 dari 5 halaman

Couple Goals

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang memuji pasangan suami istri ini. Fitri Tropica dan Irvan Hanavi dipercaya sebagai pasangan suami istri yang ideal.

"Hahaha ini couple asyik banget,, @fitrop," tulis @yuanitadeede.

"Selalu bikin ngakak kalian ini . Langgeng terus ya," balas @itsmeti22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini