Sukses

Akhirnya Pevita Pearce Klarifikasi Hubungannya dengan Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Pevita Pearce dikabarkan tengah berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH digosipkan menjalin kasih dengan aktris cantik, Pevita Pearce. Isu ini menyeruak setelah tersebar foto diduga Ariel NOAH dan Pevita Pearce sedang jalan bersama di pusat perbelanjaan.

Dalam sebuah kesempatan, awak media pun mencoba mengulik kebenarannya langsung dari Pevita Pearce. Setelah menghindar, adik Keenan Pearce ini akhirnya menyerah.

Dengan singkat, Pevita Pearce membantah memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu "Separuh Aku" tersebut.

"Enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Enggak ada apa-apa (dengan Ariel NOAH)," ucap Pevita Pearce sambil berjalan menghindar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, sebelumnya Pevita Pearce juga mengunggah foto berisi kutipan dari Scott Stable. Intinya, ia seolah membiarkan orang lain membicarakan dirinya karena opini publik bukan urusannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kutipan Instagram

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya," begitu potongan kutipannya di Instagram Stories belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Hentikan Rumor

"Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa," katanya di unggahan yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.