Sukses

Ucapkan Ultah, Krisdayanti Salah Tulis Usia Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah memasuki usia baru, 20 tahun pada Selasa (10/7/2018). Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun mengingat momen kelahiran putrinya.

Melalui Instagram, Senin (9/7/2018), Krisdayanti pun mengunggah foto kebersamaannya dengan putri sulungnya. Tak lupa untuk menyelipkan kata-kata di keterangan.

Namun, Krisdayanti mendapat protes dari Aurel Hermansyah soal umurnya. Seperti yang terlihat di akun Instagram gosip @mak_lamis.

"Kulitnya sudah cokelat sekarang, dan ya dia cantik, dia berulang tahun 21 tahun sekarang. Semoga kamu menjadi kakak terbaik @aurel.hermansyah #cancerians," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Melalui kolom komentar, Aurel Hermansyah pun memprotes pernyataan sang ibu. Meski begitu ia tetap berterima kasih.

"Thank youuu mimiii!! Makasih doa nyaaa but im 20 years old nowww," ujar Aurel.

 

3 dari 3 halaman

Diganti

Menyadari kesalahannya, Krisdayanti pun langsung mengganti kata-katanya di Instagram miliknya. Seakan tak ingin mendapat kata-kata pedas dari warganet, ia pun menutup kolom komentarnya.

"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 20 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS