Sukses

Gosip Dekat Wanita Lagi, Opick: Laki-Laki Memang Enak Jomlo?

Opick pernah tertangkap kamera sedang berjalan bersama wanita bercadar.

Liputan6.com, Jakarta - Belum resmi cerai dari Dian Rositaningrum, Opick dikabarkan sudah punya gandengan baru. Isu ini mecuat setelah ia tertangkap kamera sedang berjalan bersama wanita bercadar.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Opick pun dimintai keterangannya. Sayangnya, penyanyi religi tersebut hanya bersedia memberi jawaban abu-abu.

"Ya kalau benar enggak apa-apa. Kalau enggak juga enggak apa-apa. Laki memang enak jomlo? Usaha, doakan," kata Opick sebelum menggelar konser amal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

"Ingat, satu hal selama koridor halal, itu baik, kalau memang benar kan bagus, kalau umpamanya enggak benar, enggak apa-apa juga. Yang jelas ini dalam tahap memperbaiki diri, kalau saya," sambungnya.

Yang pasti, setelah badai yang menerpa kehidupan rumah tangganya, Opick sedang melakukan introspeksi diri. Ia merenungkan kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merenung

"Merenung. Banyak, intinya memperbaiki diri, sadar diri. Mungkin selama ini ke-GR-an (gede rasa) menilai diri sendiri, mungkin terlalu sombong," kata pelantun lagu "Allah Maha Besar" tersebut.

3 dari 3 halaman

Babak Akhir

Sementara itu, setelah melalui proses panjang, sidang perceraian Opick melawan istrinya, Dian Rositaningrum akan sampai pada tahap putusan. Babak akhir sidang cerai ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (10/7/2018).

Opick sendiri tampaknya sudah pasrah menghadapi sidang putusan. Bila nanti majelis hakim harus memutus tali pernikahannya, Opick berharap tali hubungannya dengan anak-anak tidak terpisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.