Sukses

Jelang Nikah, Baim Wong Cicipi Katering

Baim Wong mulai mempersiapkan satu persatu jelang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, artis Baim Wong akan segera menikah dengan Paula Verhoeven. Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh Baim. Salah satunya adalah persiapan katering.

Baim Wong datang ke sebuah katering yang biasa membantu pernikahan para artis, Nendia Primarasa. Salah satunya adalah pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Kebetulan ada yang nawarin katering, saya juga baru pulang dari Bali. Karena memang perlu ketering akhirnya saya ke sini sempatin sebentar mau ngerasain. Soal pernikahan memang lagi rembukan sama Paula. Tapi tanggal 21 Juli tetap lamaran di Semarang," kata Baim Wong saat ditemui di kantor Nendia Primarasa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Baim Wong pun mengaku menyukai makanan yang dihidangkan oleh pihak katering dalam rangka test food. Karena hal ini masih dalam masa persiapan, dirinya pun akan mendiskusikannya kepada calon istrinya itu.

"Kateringnya enak, orangnya ramah. Soto Betawinya enak, baksonya juga enak. Ini juga baru test food. Nanti saya akan diskusi lagi sama Paula," ujar Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Pernikahan

Saat disinggung soal konsep pernikahan yang akan dibuat nanti, Baim belum mau berbicara banyak. Namun, Baim mengatakan sebagian besar pernikahannya nanti akan dibantu oleh WO.

"Kalau konsep pernikahan kita masih nyerahin ke WO. Ada beberapa yang membantu, berkah juga. Kalau saya serahin juga ke Paula. Dia lebih ke baju, makanan urusan saya," ujar Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Bungkus Sate

Sementara itu, pihak katering yang diwakili oleh Resti Nendia menjelaskan Baim Wong memang sangat menyukai makanan yang disajikan.

"Baim sudah mencicipi makanan yang kita hidangkan, cocok. Masih diskusi juga untuk menu acara wedding-nya. Kebetulan tadi dia suka semua. Kemudian tadi dia minta bungkus sate," kata Resti Nendia kepada wartawan.

"Yang pasti pernikahan Baim berlangsung di Jakarta dengan tempat Indoor," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini