Sukses

Bicara Soal Bowo Alpenliebe, Raditya Dika Sedih Sampai Menangis

Raditya Dika ikut komentari fenomena artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena munculnya artis Tik Tok, Bowo Alpenliebe, telah menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Sejumlah selebritas pun berlomba-lomba mengomentari fenomena itu, tak terkecuali Raditya Dika.

Melalui sebuah video di YouTube-nya, Kamis (5/7/2018), Raditya Dika menunjukkan reaksinya terhadap fenomena Bowo Alpenliebe. Video itu tergolong singkat, yaitu hanya satu menit.

Menurutnya, tak ada yang salah dengan perilaku Bowo sebagai pengguna aplikasi Tik Tok. Raditya Dika pun tak sependapat dengan segelintir orang yang mem-bully Bowo Alpenliebe.

"Iya, Bowo menurut gue kan cuma pengin berkarya ya. Jadi kasihan sih, kalau dia di-bully gitu." ujar Raditya Dika ke arah kamera dengan ekspresi datar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Feni Rose

Raditya Dika kemudian diminta melihat sebuah cuplikan video wawancara Bowo Alpenliebe melalui ponsel. Tampak Bowo Alpenliebe sedang diwawancara oleh Feni Rose dalam sebuah talkshow di televisi.

"Kamu tahu enggak Raditya Dika itu siapa?" tanya Feni Rose. Dengan polos seraya menahan tawa, Bowo Alpenliebe mengaku tak tahu menahu, siapa sosok Raditya Dika.

 

3 dari 3 halaman

Sedih Sampai Menangis

Usai melihat cuplikan tersebut, Raditya Dika langsung menunjukkan tampang melas. Penulis novel, skenario, sekaligus sutradara film tersebut seakan sakit hati dengan perkataan polos Bowo Alpenliebe.

Suasana makin kocak ketika video menyorot wajah sendu Raditya Dika. Seraya menyenderkan tubuh, salah satu pelopor stand up comedy di Indonesia itu mendramatisir keadaan dengan pura-pura menangis. Video pun selesai begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini