Sukses

Rayakan Hari Kemerdekaan AS, Chris Evans Malah Beri Selamat ke Captain America

Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, turut merayakan hari ulang tahun negaranya, Amerika Serikat, dengan cara unik.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans, pemeran Steve Rogers alias Captain America di waralaba film Marvel Cinematic Universe, ikut merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli 2018 lalu. Sang aktor pun memperingatinya dengan gaya yang unik.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (5/7/2018), Chris Evans menyebut-nyebut Captain America saat ia merayakan ulang tahun negaranya. Ucapan tersebut ia sampaikan melalui Twitter tepat pada Rabu (4/7/2018).

Uniknya, kepada 9,3 juta pengikutnya, Chris Evans tak hanya mengutarakan rasa cintanya kepada Amerika Serikat. Ia juga menegaskan bahwa Captain America masih merasa muda di usianya yang ke-100. Ia juga turut menegaskan bahwa karakternya lahir pada 4 Juli 1918, berdasarkan rekam medis Steve Rogers di adegan film Captain America: The First Avenger.

"Selamat tanggal 4 semuanya!! Aku cinta negara ini dan aku bangga dengan sejauh mana pencapaian kita. Jaga dirimu pada hari ini!" tulis Chris Evans mengawali ucapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Baik

"Juga, Selamat Ulang Tahun kepada teman baikku. Aku dengar usia 100 rasanya seperti umur 20," ia melanjutkan sambil menyiratkan kebanggaan bisa merayakan ulang tahun karakternya yang ke-100.

3 dari 4 halaman

Fosil

Membaca ucapan tersebut, para pengikut Chris Evans lantas menanggapinya secara beragam.

"Selamat 4 Juli, dan selamat ulang tahun kepada fosil kesukaanku maksudku cap...," tulis seorang penggemar yang terbawa ending film pertama Captain America.

4 dari 4 halaman

Terlihat 20 Tahun

"Selamat ulang tahun ke-100 kepada teman baikmu! Dia benar-benar masih terlihat 20 tahun! Dan selamat tanggal 4 Juli kepada kamu juga!" penggemar lainnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.