Sukses

Jadi Penulis Ant-Man and the Wasp, Paul Rudd Tahu Nasibnya Setelah Avengers 4?

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Marvel yang sedang tayang di bioskop Indonesia, Ant-Man and the Wasp, melibatkan Paul Rudd sebagai tokoh utamanya, Scott Lang alias Ant-Man. Sang aktor tengah jadi perbincangan berkat penampilannya yang lucu nan tangguh. Sehingga, akting Paul Rudd tentunya diharapkan muncul di Avengers 4.

Bagi yang sudah menonton Avengers: Infinity War pastinya sudah tahu bahwa Ant Man tidak ikut dengan para Avengers dalam berjuang melawan Thanos. Makanya, banyak yang penasaran apakah Ant Man akan ikut di sekuel Infinity War alias Avengers 4 nantinya. Saat ditanya, Paul Rudd pun tak menjawab dengan jelas.

Namun, seperti dilansir dari Digital Spy, Kevin Feige yang merupakan presiden dan produser film-film Marvel Studios, mengatakan bahwa karakter Ant Man dan The Wasp akan punya peranan penting di masa depan. Apakah ini artinya Ant Man akan ikut sekuel Infinity War dan siap membantu para Avengers melawan Thanos dalam menyelamatkan separuh penduduk bumi?

Itu yang patut kita tunggu karena seperti yang kita tahu, Marvel sangat merahasiakan cerita film-film mereka. Bukan cuma publik saja yang dilarang tahu rencana mereka, bahkan para aktor pun juga tak tahu banyak bagaimana cerita film-film selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh Paul Rudd.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Penulis

Meski begitu, Paul Rudd mengaku ada beberapa hal yang diketahuinya soal film-film Marvel di masa depan. Maklum, Paul Rudd adalah salah satu penulis cerita Ant-Man and the Wasp. Jadi, paling tidak ia harus tahu bagaimana cerita yang sudah dipersiapkan oleh pihak Marvel.

3 dari 3 halaman

Memang Harus Tahu

"Aku tahu sedikit. Aku, sebagai salah satu penulis, memang harus tahu beberapa hal. Tapi ada juga yang nggak aku tahu. Makanya orang berpikir, 'Oh, Marvel sangat pintar dalam menyimpan rahasia dari publik'. Kalian tahu nggak? Mereka juga pintar menyimpan rahasia dari karyawannya sendiri," cerita Paul, seperti dilansir dari Comic Book.

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Kostum The Wasp, Evangeline Lilly Kesulitan Makan
Artikel Selanjutnya
Ant-Man and the Wasp Bakal Berfokus pada Alam Kuantum