Sukses

Doctor Strange 2 Dibuat, Plotnya Terpaut Bertahun-tahun dari Film Pertama

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti halnya Iron Man, Thor, Captain America, dan Guardians of the Galaxy, beberapa film superhero Marvel dipastikan bakal menjadi sebuah trilogi. Termasuk salah satunya adalah Doctor Strange.

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, menginformasikan bahwa Doctor Strange 2 dipastikan bakal menjadi bagian dari proyek film superhero baru mereka, seperti disampaikan Digital Spy, belum lama ini.

Berbicara kepada Cinema Blend, Kevin Feige mengatakan, "Strange, kalian tahu, saat kami membuat film Strange, dan hal ini memang akan kami lakukan, itu akan [berjarak] beberapa tahun dari Strange pertama, dan ini merupakan bagian yang sangat besar dari Avengers: Infinity War."

Selain membeberkan mengenai kepastian dibuatnya Doctor Strange 2 serta waktu kejadian filmnya nanti, Kevin Feige juga mengungkapkan kesulitannya dalam menangani karakter superhero Marvel yang semakin banyak untuk difilmkan.

2 dari 4 halaman

Terlalu Banyak Karakter

"Jadi ini menjadi masalah baik ketika kami memiliki terlalu banyak karakter favorit yang ingin dilihat orang-orang lebih banyak lagi, sementara kami tetap pada keyakinan utama bahwa kami perlu terus mengeksplorasi nuansa dan terus melakukan berbagai macam hal," tutur produser film-film garapan Marvel Studios itu.

3 dari 4 halaman

Satu Film Solo

Doctor Strange merupakan salah satu karakter superhero Marvel yang baru memiliki satu film solo. Karakter lainnya adalah Black Panther dan yang baru akan tayang, Captain Marvel.

Sementara itu, Ant-Man dan Spider-Man baru akan memiliki film kedua. Hulk juga baru punya satu film namun itu karena masalah kebijakan yang disepakati Marvel dan Universal.

4 dari 4 halaman

Kembalinya Doctor Strange

Belum jelas kapan Doctor Strange 2 bakal tayang di bioskop. Kabar ini otomatis mengonfirmasi kembalinya Doctor Strange setelah lenyap di Avengers: Infinity War. Tentunya, para penggemar sangat menantikan aksi Benedict Cumberbatch sebagai sang penyihir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebohnya Marvel Phase 4 yang Bikin Fans Girang