Sukses

Ayu Ting Ting Bicara soal Permintaan Maaf, Sindir Siapa?

Ayu Ting Ting malah dihujat setelah mengunggah kalimat bijak tentang permintaan maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Ayu Ting Ting sudah akrab dengan tudingan miring dari publik. Meski sudah berlalu cukup lama, isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad masih menjadi sebab di balik tatapan sinis tersebut.

Buktinya terlihat dalam Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Jumat (29/6/2018). Dalam sebuah unggahan, aktris film Dimsum Martabak itu menunjukkan sebuah kalimat bijak soal permintaan maaf.

"Be strong enough to forgive without hearing an apology (Jadilah cukup kuat untuk memaafkan tanpa mendengar kata maaf)," begitu kata-kata yang terlihat dalam unggahan Ayu Ting Ting tersebut.

Tak dapat dipastikan untuk siapa kata-kata tersebut ditujukan. Pasalnya, Ayu Ting Ting tak memberikan keterangan apa pun terkait hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipandang Sinis

Meskipun begitu, ratusan warganet langsung meninggalkan tanggapan negatif melalui kolom komentar. Sebagian orang tak ragu menuding Ayu Ting Ting sengaja menempatkan diri sebagai orang yang teraniaya.

"Kalo lu gamau dibilng hina ya lu perbaiki kelakuan elu jangan maunya gak dihujat tp lu nya gak intropeksi diri pok," tulis pemilik akun @siskagw1990.

"Drama terzolimi again,,, please deh,,, ga usah banyakan acting,,," sahut @d1kt4.

"Klarisikasi ajah sisss...udah klarifikasi selesai deh publik dan media akan diam," ungkap @aisyahnazzh.

3 dari 3 halaman

Tetap Dibela

Untungnya, penggemar Ayu Ting Ting tetap setia mendukung sang idola. Mereka pun mengiyakan kata-kata yang tertera dalam unggahan itu dan memuji kebesaran hati pelantun "Sambalado" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.