Sukses

Makin Protektif, Nick Jonas Terus Genggam Tangan Priyanka Chopra

Hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan makin serius, hingga tak malu lagi tampil mesra.

Liputan6.com, Mumbai: Nick Jonas dan Priyanka Chopra tak malu lagi menunjukkan kemesraan di depan publik. Meski tak mengakui secara langsung, bahasa tubuh mereka menunjukkan keduanya telah resmi berpacaran.

Nick Jonas juga ikut Priyanka Chopra pulang kampung ke India. Selama di negara asal artis Quantico itu, Nick Jonas terlihat menikmati setiap momennya.

Lewat unggahan foto atau video singkat di akun Instagram Priyanka Chopra dan Nick Jonas, keduanya mengungkapkan kegiatan mereka bersama.

Priyanka Chopra bahkan telah mengajak Nick Jonas ikut dalam acara keluarganya, termasuk menemui sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Acara Penting

Tak hanya itu, Priyanka Chopra juga menggandeng Nick Jonas dalam acara resepsi pernikahan salah satu rekannya, Kehadiran Nick Jonas tentu saja membuat publik makin heboh, diwartakan NDTV, Jumat (29/6/2018).

3 dari 5 halaman

Pasangan Serasi

Priyanka Chopra tampak seksi dengan saree merah yaang melekat di tubuhnya. Sementara, Nick Jonas memilih setelan jas. Keduanya tampak serasi, menunjukkan kemesraan mereka.

4 dari 5 halaman

Genggaman Tangan

Setelah turun dari mobil yang mengantar, Nick Jonas tak pernah melepaskan genggaman tangan dari Priyanka Chopra. Bahkan, Nick Jonas tampak protektif kepada Priyanka Chopra, terus merangkul sang artis.

5 dari 5 halaman

Cincin yang Sama?

Sebuah kabar menyebutkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas memakai cincin yang sama di jari mereka. Sebuah cincin melingkar di jari manis tangan kanan Priyanka Chopra. Sementara, Nick Jonas memilih memakainya di jari tengah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini