Sukses

Anak Bungsu Tertarik Jadi Artis, Tukul Arwana Berikan Warisan

Tukul Arwana mengajari anak bungsunya menjadi seorang artis televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat Tukul Arwana di dunia hiburan tampaknya menurun kepada putra bungsunya, Wahyu Jovan Utama. Terbukti, anak laki-laki berusia sembilan tahun itu sudah mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia yang membesarkan nama sang ayah.

Menurut penuturan Tukul Arwana, anaknya tersebut sudah mengumpulkan berbagai jenis kamera untuk keperluan pembuatan video. Tak hanya itu, Wahyu Jovan Utama juga gemar mendengarkan lagu hits mancanegara.

Melihat bakat tersebut, Tukul Arwana merasa optimistis putra bungsunya itu akan menjadi seniman suatu saat nanti. Ia merasa hanya perlu mengarahkan kemampuan tersebut.

"Yang kecil sudah mulai (bakat di dunia hiburan), dia senang. Saya belikan kamera yang drone, yang air (udara), komplet," ujar Tukul Arwana saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilmu Bahasa

"Yang saya lihat sudah bakat, tinggal saya arahkan ke penambahan ilmu dengan main gitar, dan bahasa Inggris karena (bahasa) Inggris itu bahasa internasional," ucap Tukul Arwana.

3 dari 3 halaman

Warisan

Tukul Arwana juga mengaku telah memberikan warisan untuk buah hatinya. Bukan warisan harta, melainkan warisan ilmu sebagai presenter. Ia seakan tak sabar melihat sang anak melanjutkan eksistensinya di panggung hiburan Indonesia.

"Ya, saya ajarkan bagaimana berhadapan dengan kamera, bagaimana senyum, bagaimana kamu punya energi di mana orang tuh pengin stay tuned terus," kata Tukul Arwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.