Sukses

Rilis Lagu Berdekatan, Marion Jola Saingan dengan Brisia Jodie?

Marion Jola dan Brisia Jodie sama-sama merupakan jebolan ajang sebuah kontes menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Marion Jola saat ini sedang sibuk dengan kegiatan promo single terbarunya "Jangan", yang merupakan duetnya dengan Rayi RAN. Sejak dirilis pada 14 Juni 2018 lalu sampai sekarang, video musik singel debut Marion Jola ini sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Kebetulan, lagu ini dirilis berdekatan dengan single milik Brisia Jodie, kontestan ajang pencarian bakat yang sama dengan Marion Jola

Meski begitu, Marion Jola mengaku tidak pernah merasa bersaing dalam mengeluarkan karya dengan Brisia Jodie.

“Saingan sih enggak. Antusias dari pecinta idol sama fansnya Kak Jodie dan  fansnya aku sama aja sih,” ujar Marion Jola saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat Kamis, (28/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung Sering Dibanding-bandingkan

Marion Jola juga mengatakan bahwa dirinya dan Brisia Jodie saling mendukung satu sama lain perihal karya mereka masing-masing. Marion Jola pun mengaku bingung mengapa publik sering membanding-bandingkannya dengan Brisia Jodie.

“Itu dia yang aku bingung, mereka ngebandingin aku sama Kak Jodie, padahal aku sama Kak Jodie saling mendukung satu sama lain. Kita enggak ada saling membandingkan diri satu sama lain sih,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Awalnya Ragu

Sementara itu, video musik single pertama Maron Jola ini sendiri telah ditonton lebih dari 4 juta kali YouTube. Hal itu juga disyukuri oleh Marion Jola, karena ia mengakui awalnya ragu dengan keberhasilan lagu pertamanya ini.

 

4 dari 4 halaman

Ada Tekanan

“Perasaannya bener-bener bersyukur, bener-bener seneng. Namanya single pertama ya. Jadi kayak ada preasure-nya tersendiri. Ini berhasil enggak ya, dan ternyata berhasil jadi bener-bener bahagia,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini