Sukses

Lagi Syantik Ditonton 160 Juta Kali, Apa yang Didapat Siti Badriah?

Lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah sudah ditonton 160 juta kali di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas lagu "Lagi Syantik" menjadi berkah tersendiri bagi Siti Badriah. Hanya dalam waktu tiga bulan sejak dilepas ke pasaran, "Lagi Syantik" yang dibawakan Siti badriah sudah ditonton 163 juta kali di Youtube.

Hal itu tentu menjadi pencapaian istimewa bagi pedangdut 26 tahun tersebut. Lalu, apa saja yang didapat Siti Badriah setelah lagunya meledak di pasaran?

"Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang," ucap Siti Badriah di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya itu, Siti Badriah juga mendapatkan sapaan baru dari orang-orang yang memanggilnya. Meski awalnya tak terbiasa, lama-kelamaan sapaan barunya tersebut malah menjadi jargon andalan.

"Awal pertama kali (dipanggil) Teteh Syantik mau foto dong atau hai Syantik. Apa sih menjadi kayak kesenangan sendiri sih. Ini tuh jadi kayak jargon aku ya. Bukan lagi (kalau telepon) kayak hallo woy. Tapi alhamdulillah jadi jargon kalau hubungin (telepon) aku. Hai sayangku (nyanyi)," ucap wanita kelahiran 11 November 1991 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Dikenal

Dengan lagunya yang semakin booming ini, kini Siti Badriah makin dikenal. Tak heran banyak yang menghubunginya kini, bahkan dari kalangan lelaki. Namun sekarang ini Siti Badriah ingin fokus pada kariernya dahulu.

3 dari 3 halaman

Fokus Karier

"Enggak ada. Kalau yang dekati, teman pasti banyak yang tadinya enggak hubungin tiba-tiba hubungin lagi, doakan lagi alhamdulillah. Balik lagi silaturahminya. Jadi kalau untuk mendekati macam-macam mungkin enggak ya. Tapi kalau berteman alhamdulillah jadi semakin banyak. Lagi fokus sama karier saja dulu perbanyak teman," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini