Sukses

Mantan Suami Regina, Krisna Murti Jadi Penyanyi

Krisna Murti mengaku jika dirinya banyak diminta sahabatnya untuk bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Regina, Krisna Murti menjajal dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi. Pengacara kondang yang menangani beberapa artis ini mengaku tidak memiliki target  sebagai penyanyi. Baginya, menyanyi merupakan hobi yang tersalurkan. 

"Saya hanya ingin menyalurkan hobi dan karya musiknya," ujar Krisna Murti dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Bahkan, Krisna Murti sudah merilis single berjudul Alun-Alun dengan lirik bahasa Jawa  dengan genre musik dangdut koplo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Baru

Adapun single Alun-alun ini di ciptakan oleh Rizal Latief  yang diambil dari kisah cerita  khayalan atau lelucuan. Karater lagu ini pun disuarakan oleh pria berparas gagah yang lebih menonjolkan suara vokalnya. Ditambah dengan gamelan dan angklung  yang membuat suaranya terdengar lebih natural.

"Cinta itu tidak rumit, asal ada keterusterangan dan saling mengisi. Bisa diibaratkan cintanya cowok itu 100 ke 0 dan cewek itu 0 ke 100," ujar Krisna Murti lantas tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Diterima

Lewat single perdananya ini, Krisna Murti berharap bisa diterima di masyarakat luas. Apalagi, menurutnya single ini sangat cocok untuk didengar berbagai kalangan, karena lagu yang berbahasa Jawa di manapun berada pasti akan diterima. 

Sebagai penyanyi  Krisna sendiri memang belum banyak dikenal para penikmat musik Indonesia. Namun sebagai pengacara dirinya kerap wara wiri di televisi dengan deretan kasus  yang ditanganinya. Mulai dari kalangan pejabat,  pengusaha dan bahkan  artis artis top.

"Nyanyi itu sebenarnya jauh dari bayangan saya, karena profesi saya pengacara dan pengusaha,. Tapi saya hobi karaoke dan suka nyanyi dimana-mana. Temen-temen saya yang sering karaoke dan nyanyi bareng,  bilang suara saya bagus kenapa ngga coba minta buatkan lagu," pungkas Krisna Murti

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.