Sukses

Bohong soal Pertunangan, Ternyata Cardi B dan Offset Sudah Lama Menikah

Ternyata Cardi B dan Offset telah menikah secara privat pada 20 September 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Cardi B dan rapper Offset ternyata bukan sekadar tunangan. Pada Oktober 2017 lalu, Cardi B dan Offset mengaku telah  bertunangan.

Keduanya pun kini sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Rupanya ada sebuah fakta baru yang baru terungkap.

Ternyata Cardi B dan Offset telah menikah secara privat pada 20 September 2017 lalu. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka di Fulton County, Georgia, Amerika. Spekulasi sekaligus investigasi dilakukan oleh TMZ setelah Offset menyebut Cardi B dengan 'wifey' di panggung penghargaan BET Awards.

Dalam sertifikat pernikahan keduanya, mereka memasang nama asli. Nama asli Cardi B memang Belcalis Marlenis Almanzar, namun ia menolak menggunakan nama itu karena merasa seperti nama penyihir.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbohong

Pasangan rapper sensasional ini mengumumkan pertunangan secara publik pada Oktober si sebuah panggung musik. Namun mengingat sertifikat yang beredar bertanggal 20 September 2017, maka pernikahannya sendiri bisa terjadi lebih cepat dari itu.

3 dari 3 halaman

Jaga Privasi

Tampaknya Cardi B dan Offset memang ingin menyimpan kehidupan privat mereka jauh dari jangkauan publik ya. Pasalnya Cardi B juga menyembunyikan masalah kehamilannya dari publik. Ia baru go public setelah kandungannya besar dan langsung manggung di Coachella. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.