Sukses

Keren, Ini Cincin Tunangan 6 Artis Cantik Hollywood Berharga Fantastis

Beberapa artis cantik Hollywood ini mendapatkan cincin pertunangan yang harganya fantastis. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles: Pertunangan menjelang pernikahan dianggap sebagai momen sakral bagi sebagian orang. Beberapa artis cantik Hollywood ini rela mendapatkan cincin tunangan yang indah dari pasangannya.

Tak hanya indah, cincin tersebut juga dibuat dari bahan terbaik dan bertahtakan permata. Wajar saja, harganya selangit.

Seolah menjadi gaya hidup, mereka juga kerap kali memamerkannya di berbagai acara. Penampilan artis cantik Hollywood ini juga makin keren.

Siapa saja artis cantik Hollywood yang mendapatkan cincin pertunangan berharga fantastis? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey dan James Packer niat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang serius dengan pernikahan. Bahkan, James Packer telah memberikan cincin tunangan yang harganya fantastis.

Sebuah kabar menyebutkan, cincin milik Mariah Carey itu bertahta permata besar diperkirakan harganya US$ 10 juta atau setara dengan Rp 142 miliar.

Pantas saja, cincin tunangan Mariah Carey itu dibuat dengan berlian 35 karat dengan emas putih yang indah. Cincin tersebut dibuat oleh pengrajin perhiasaan terkenal Wilfredo Rosado.

Sayangnya, hubungan Mariah Carey dan James Packer tak sampai ke jenjang pernikahan. Kabarnya, Mariah Carey telah menjual cincin tersebut.

3 dari 7 halaman

Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor meninggal dunia pada 23 Maret 2011 di usia ke-79 tahun. Selain film-film yang diperankannya, kisah asmaranya yang selalu diingat dunia.

Salah satunya, Richard Burton, pria yang disebut-sebut telah berhasil menaklukkan sang artis legendaris.

Saat bertunangan dengan Richard Burton, Elizabeth Taylor diberikan sebuah cincin yang indah dan mewah. Pada 1968 silam, Elizabeth Taylor mendapatkan cincin bertahtakan berlian 33,9 karat.

Saat itu, cincin tersebut diperkirakan harganya Rp 8,8 juta atau sekitar Rp 124 miliar. Dikabarkan, harga cincin tersebut melambung sangat tinggi saat ini.

 

4 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West menikah 2014 silam dalam pernikahan yang dihelat secara private. Sebelum menikah, Kim Kardashian dan Kanye West rupanya bertunangan terlebih dahulu.

Kanye West memberikan cincin tunangan yang indah dengan pemata yang besar untuk sang sosialita.

Laman Entertainment Online mewartakan cincin Kim Kardashian dari Kanye West itu harganya US$ 8 juta atau sekitar Rp 113 miliar.

Cincin tersebut berhiaskan 15 carat berlian yang indah, hasil kreasi Lorraine Schwartz. Hal itu membuat cincin tersebut makin berharga.

5 dari 7 halaman

Beyonce

Saat Jay Z mengajukan pertanyaan `maukah kau menikah denganku?` kepada Beyonce pada 2008 silam, menjadi momen tak terlupakan bagi sang artis.

Jay Z pun juga membawa cincin yang indah untuk Beyonce. Sebuah cincin bertahtakan permata harganya US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar.

Cincin tersebut rupanya berhiaskan batu zamrud 18 carat yang sangat indah, dibuat oleh Lorraine Schwartz.

Sebuah kabar menyebutkan, cincin tersebut harganya bisa melambung sangat tinggi apabila dijual saat ini.

6 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez dilamar Marc Anthony 2004 silam. Saat mengajukan pertanyaan kepada Jennifer Lopez, Marc Anthony memberikan hadiah berupa cincin yang sangat indah.

Cincin tersebut diperakirakan seharga US$ 4.1 juta atau sekitar Rp 58 miliar. Cincin itu terbuat dari berlian biru 8,5 karat. Bahkan, batu mulia yang ada di cincin tunangan Jennifer Lopez disebut sangat langka.

Sayangnya, Jennifer Lopez dan Marc Anthony resmi berpisah tahun 2014 silam. Saat itu, pengumuman perceraian Jennifer Lopez dan Marc Anthony itu memang sangat mengejutkan. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis serta jauh dari gosip miring mengenai rumah tangganya.

Meski begitu, hubungan Jennifer Lopez dan Anthony tetap baik. Hingga kini, Jennifer dan Marc masih berkomunikasi dan saling mendukung demi pertumbuhan anak kembar mereka, Max dan Emme.

 

 

7 dari 7 halaman

Grace Kelly

Grace Kelly, artis cantik ternama Hollywood dipersunting Raja Monako, Pangeran Reiner III pada 1956.

Grace Kelly pun memiliki titel Princess of Monaco setelah menikah. Peraih penghargaan Academy Awards itu akhirnya berhenti dari dunia keartisan saat berusia 26 tahun setelah dipersunting.

Saat bertanya, `Maukah kau menikah denganku?` Pangeran Reiner membawakan sebuah cincin khusus untuk sang artis. Cincin tersebut saat itu dibeli dengan harga US$ 4.06 juta atau sekitar Rp 57 miliar, harga yang fantastis.

Cincin tersebut bertahtakan permata 10.47 carat, diwartakan Dailymail. Bahkan, cincin milik Grace Kelly itu dianggap sebagai cincin tunangan paling indah hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.