Sukses

Film Kedua Berjudul Spider-Man: Far From Home, Ini Alasan Marvel

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tahun depan sudah memiliki judul baru, Spider-Man: Far From Home. Meskipun judul tersebut mencuat secara tak sengaja oleh Tom Holland, pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, membenarkannya.

Seperti disampaikan Screen Rant, Minggu (24/6/2018), Kevin Feige bahkan membeberkan sedikit alasan di balik terpilihnya Spider-Man: Far From Home sebagai judul sekuel Spider-Man: Homecoming.

Dalam sebuah wawancara dengan Cinema Blend di jumpa pers Ant-Man and the Wasp, Kevin Feige menyatakan, "Persis seperti film pertama. Saya tak akan mengatakan apa artinya, tapi kami menikmati judulnya karena, seperti Homecoming, filmnya penuh dengan makna alternatif. Kami juga suka melanjutkan kata 'home', dengan simbol Spidey di 'home'."

Spider-Man: Far From Home rencananya akan mulai syuting pada musim panas tahun ini. Tom Holland sebelumnya sempat mengumumkan rencana Sony dan Marvel Studios dalam mempersiapkan jadwal syutingnya.

2 dari 4 halaman

Keliling Dunia

Dalam informasi awal yang beredar mengenai Spider-Man: Far From Home, film ini rencananya akan membawa Peter Parker alias Spider-Man berkeliling dunia. Karena itu, lokasi syuting filmnya pun tak hanya berada di sekitar Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Setelah Avengers 4

Kisah Spider-Man: Far From Home juga disinyalir bakal berada tepat setelah ending Avengers 4. Hal itu membuat para penggemar yakin bahwa Spider-Man akan muncul lagi setelah menjadi korban aksi Thanos di Avengers: Infinity War.

4 dari 4 halaman

Skrip Baru

Sebelumnya, melalui video Instagram, Tom Holland menyampaikan bahwa ia sudah mendapat skrip film baru Spider-Man.

"Aku dapat skrip baru, aku sangat bersemangat membacanya. Ini akan sangat hebat," katanya.

Tom Holland lantas menunjukkan layar tabletnya. Di sana, tertulis judul skrip "Far From Home". Entah hal ini disengaja atau tidak, yang jelas banyak yang meyakini film terbaru Manusia Laba-Laba itu bertajuk Spider-Man: Far From Home.

Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Kata Tom Holland soal Spider-Man Keluar dari MCU?
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Hengkang dari Marvel, Tom Holland Malah Unfollow Instagram Sony