Sukses

Dituding Hamil Duluan, Ariana Grande Beri Jawaban Kocak

Ariana Grande menjawab gosip yang menyebutkan dirinya tengah hamil duluan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Ariana Grande dan Pete Davidson cukup menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya bisa dibilang menjalin hubungan dengan begitu cepat.

Baru berpacaran pada akhir Mei lalu, Ariana Grande dan Pete Davidson sudah memutuskan untuk bertunangan sebulan kemudian.

Tentu saja hal ini disambut positif oleh para fans. Namun sayang sekali masih banyak yang mempertanyakan mengapa kedua seleb ini langsung bertunangan.

Banyak spekulasi beredar mengenai hubungan Ariana Grande dan Pete. Salah satu tuduhan adalah karena Ariana tengah mengandung anak dari Pete. Gosip ini beredar sejak keduanya tertangkap kamera paparazzi dengan Ariana mengenakan cincin berlian besar.

Ariana Grande yang juga aktif di sosial media Twitter langsung menjawab tuduhan ini. Saat ada sebuah akun yang mengunggah meme tentang kehamilan dirinya, Ariana segera menjawab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Kocak

"(Ini adalah) suasana hatiku untuk beberapa tahun mendatang hingga aku benar-benar siap. #RatuKesuburan," balas Ariana dengan jenaka.

3 dari 3 halaman

Menyangkal

Balasan Ariana ini menuai lebih banyak pertanyaan dari para followers di Twitter-nya. Pete sendiri telah mengakui hubungan keduanya di acara talkshow yang dipandu Jimmy Fallon.

Keseriusan hubungan keduanya juga tampak dari apartemen yang baru dibeli. Well, mengenai kehamilannya ini, mungkin Ariana menyangkal tapi hanya waktu yang akan menjawab. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini