Sukses

Heboh Isu Mendadak Tunangan karena Hamil, Ariana Grande Curhat via Twitter

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Ariana Grande dan sang kekasih, Pete Davidson, tampaknya memang dipacu dengan kecepatan penuh. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 1,5 bulan ini Ariana Grande mengumumkan bahwa ia putus dari Mac Miller, berpacaran dengan Pete, dan tak berapa lama kemudian bertunangan dan tinggal serumah dengan sang kekasih baru.

Karena perkembangan hubungan asmara yang terasa mendadak ini, spekulasi liar pun beredar di publik. Salah satunya adalah rumor bahwa Ariana Grande telah berbadan dua.

Para penggemar Ariana Grande pun langsung menyerbu media sosial pelantun "Dangerous Woman" ini untuk mencari jawabannya.

Salah satunya adalah pemilik akun @Iovableariana yang menulis, "Ini serius, kalian akan memiliki bayi yang paling imut!"

2 dari 3 halaman

Masih Lama

Entah karena gerah dengan pemberitaan ini, Ariana Grande akhirnya membalas komentar penggemar tersebut. Jawabannya, berisi curhat bahwa saat ini ia belum siap menimang momongan.

"Tentu saja tapi........masih nanti-nanti," tuturnya, dilengkapi dengan emotikon 'Three Wise Monkey' yang menutup mata.

3 dari 3 halaman

Beberapa Tahun Lagi

Ariana Grande juga mengomentari beberapa cuitan penggemar lainnya. Salah satunya, cuitan berupa meme yang seakan memperlihatkan Ariana muak dengan pertanyaan tentang kehamilan.

"Ini mood-ku sampai beberapa tahun ke depan sampai aku benar-benar siap #ratukesuburan," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pose Seksinya Diumbar Kekasih, Ariana Grande Bahagia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Bed dari Nicki Minaj Feat Ariana Grande