Sukses

Liburan ke Australia, Billy Syahputra Pamer Kemesraan dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra mewujudkan keinginan sang kekasih, Hilda Vitria berlibur ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mewujudkan keinginan sang kekasih, Hilda Vitria berlibur ke luar negeri. Dan keduanya pun sepakat pergi ke Sydney, Australia, usai Lebaran.

Dalam akun Instagramnya, Billy Syahputra pun memperlihatkan kebersamaannya dengan Hilda Vitria. Bahkan, ia tak malu untuk mengunggah foto-foto mesranya.

Pada tiga hari lalu, Billy Syahputra mem-posting foto dirinya dan Hilda Vitria dengan latar belakang matahari terbit. Keduanya saling berhadapan, dan menempelkan hidung.

"Selalu bersyukur kepada tuhanhidup ini...Bukan hanya tentang kamu bisa tetap berdiri, namun tentang bangun disaat kamu jatuh," tulis adik kandung Olga Syahputra sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cium Pipi

Foto lainnya yang tak kalah mesra, saat Billy Syahputra dan Hilda Vitria berada di Canberra. Billy mencium pipi sang kekasih penuh kasih.

"Pemandangan yang menakjubkan, tapi aku tidak bisa menolak wajah kamu. Itu mengapa aku ingin menciummu perlahan-lahan dengan sepenuh hati," tulis Billy lagi yang diunggah, Sabtu (23/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Izin Orangtua

Sebelum berangkat ke Australia, Billy Syahputra pun meminta izin pada orangtua Hilda untuk diajak jalan-jalan ke luar negeri.

"Hilda sekalian pamit untuk jalan-jalan sama Bang Billy, refreshing, holiday lah kalau Bahasa Inggrisnya ke suatu negara. Tapi sebelumnya Bang Billy angkut dulu nih ke rumah keluarga Bang Billy, dari situ Hilda Bang Billy anterin ke tempatnya, untuk siap-siap, prepare gitu, besoknya kita terbang," pungkas Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.