Sukses

Ringgo Agus Rahman Izinkan Putranya Gondrong Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck saat ini sedang menikmati peran sebagai orangtua. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 lalu, sering kali memperlihatkan tingkah lucu si kecil Bjorka di Instagram masing-masing.

Walaupun baru berusia dua tahun, Bjorka rupanya selalu berhasil membuat warganet gemas hingga jatuh hati. Namun kali ini bukan tingkah si kecil Bjorka yang membuat warganet heran.

Tetapi cerita Ringgo Agus Rahman yang putus asa bagaimana menata rambut buah hati tercintanya itu, kini menjadi sorotan publik.

Rupanya sejak dini, Ringgo Agus Rahman sudah mengizinkan Bjorka untuk berambut gondrong. Alasan mengapa ia izinkan sang anak ini pun tak kalah membuat warganet ikut heran mengetahuinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gondrong

"Lama kami berfikir sbg ortu bagaimana cara bjorka mau dipotong rambutnya agak terlihat rapih dan maskulin. Sempat buntu tiada tempat cukur anak yg sebagus apapun tidak berhasil, sampailah kita kepada keputusan besar yg memang tidak mudah... 2019 nanti bjorka akan terlihat gondrong dan serupa dgn ibunya... #demibjorkayglebihbaik #gondrongadalahhaksetiapanak," tulis Ringgo Agus Rahman.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Usai membaca alasan Ringgo Agus Rahman ini, warganet pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Tidak sedikit warganet yang malah ikut mendukung si kecil Bjorka mempunyai rambut gondrong.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Bjorka smkin mirip bule pasti klo gondrong @ringgoagus ... Hehe," tulis akun @panchacaca.

"Kalo udah gondrong dikuncir 2, biar mama liat betapa cantiknya bjorka versi cewek, sekalian kode gitu," tulis akun @tyakkkk.

"Gondrong itu keren, mumpung blm sekolah ya baba @ringgoagus klo udah sekolah jng harap bisa gondrongin walopun cuma poninya," tulis akun @bubunraysha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini