Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 22 Juni 2018: Sukila Gugup Diwawancarai Wartawan Infotainmen

Liputan6.com, Jakarta Episode perdana sinetron Seleb disambut meriah penonton SCTV, Kamis sore kemarin. Kini, Seleb melanjutkan kisahnya di episode ke-3 penayangan hari ini. Dikisahkan Sukila atau La Suki bersama sutradara Heru dan , Ashanti Devi sedang diwawancara oleh beberapa wartawan infotainment, di kantor production house, Jakarta.

Ini dalam rangka promosi sinetron terbaru yang akan mulai tayang dalam waktu dekat. La Suki terlihat masih malu-malu.

Sebagai pendatang baru, bagaimana perasaan La Suki bisa main satu frame bersama bintang-bintang top seperi Kafka Sahida, Ashanti Devi, dan yang lainnya, tanya salah seorang wartawan.

Gimana ya, ndak nyangka aja, isin mas, gugup, campur aduk, tapi Mas Kafka dan Mbak Ashanti banyak membantu Suki, kata La Suki tersipu. La Suki ini punya bakat alam yang luar biasa untuk terjun dalam dunia peran, kata Ashanti menimpali. 

Dan, selanjutnya di Seleb...

 

2 dari 2 halaman

Dipanggil Produser

Setelah wawancara, Mas Hendro dan La Suki ditunggu Pak Hendry, produser.  PaK Hendry membawa Heru sutradara dan LA SUKI menuju kursi tamu di ruang kantornya.

Saya sudah preview dengan pihak stasiun TV, untuk episode awal, kelihatannya mereka tertarik. Mungkin dua minggu lagi kita harus siap striping. Kapan Pak Heru siap syuting lagi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Yuk, Lihat Keseruan Salah Satu Pemain Cinta Anak Muda Bermain Games
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Dideketin Masbro Auto Melting tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya