Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Jumat 22 Juni 2018: Sukila Gugup Diwawancarai Wartawan Infotainmen

Sinetron Seleb memasuki episode ke-3, Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Episode perdana sinetron Seleb disambut meriah penonton SCTV, Kamis sore kemarin. Kini, Seleb melanjutkan kisahnya di episode ke-3 penayangan hari ini. Dikisahkan Sukila atau La Suki bersama sutradara Heru dan , Ashanti Devi sedang diwawancara oleh beberapa wartawan infotainment, di kantor production house, Jakarta.

Ini dalam rangka promosi sinetron terbaru yang akan mulai tayang dalam waktu dekat. La Suki terlihat masih malu-malu.

Sebagai pendatang baru, bagaimana perasaan La Suki bisa main satu frame bersama bintang-bintang top seperi Kafka Sahida, Ashanti Devi, dan yang lainnya, tanya salah seorang wartawan.

Gimana ya, ndak nyangka aja, isin mas, gugup, campur aduk, tapi Mas Kafka dan Mbak Ashanti banyak membantu Suki, kata La Suki tersipu. La Suki ini punya bakat alam yang luar biasa untuk terjun dalam dunia peran, kata Ashanti menimpali. 

Dan, selanjutnya di Seleb...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipanggil Produser

Setelah wawancara, Mas Hendro dan La Suki ditunggu Pak Hendry, produser.  PaK Hendry membawa Heru sutradara dan LA SUKI menuju kursi tamu di ruang kantornya.

Saya sudah preview dengan pihak stasiun TV, untuk episode awal, kelihatannya mereka tertarik. Mungkin dua minggu lagi kita harus siap striping. Kapan Pak Heru siap syuting lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini