Sukses

Ingin Tambah Anak, Titi Kamal Beri Kode kepada Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah hingga memiliki anak pertama, keharmonisan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin mengagumkan. Terlebih sejak anak kedua mereka, Kai Attar, lahir. Di usia pernikahan yang kesembilan, keduanya kini semakin bahagia. 

Kini Titi Kamal dan Christian Sugiono membawa anak-anak mereka berlibur di Bali. Liburan sambil membawa bayi tak selamanya merepotkan. Buktinya, Titi dan Tian sangat menikmati liburan mereka berdua.

Bahkan, Titi Kamal sampai mengunggah foto berduaan dengan baby Kai beserta keterangan foto kocak. Baby Kai yang kalem dan menggemaskan tampak nyaman berada di dekapan Titi.

"Kalau babynya anteng kayak Kai sama Juna pas baby, aku rela deh anak banyak *kodekeras. Abang main ke laut, mommy foto dulu sama Kai," tulis Titi Kamal pada keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Mencoba

Selebritas yang kini memiliki sejumlah bisnis ini rupanya ingin menambah momongan lagi. Setelah memiliki dua jagoan, Kai dan Attar, mungkin saja Titi ingin kembali mencoba agar dikaruniai putri cantik.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Jawaban

Lantas bagaimana tangggapan sang suami yang akrab disapa Tian atas kode sang istri? Meskipun belum ada jawaban, tentunya banyak yang berharap agar Tian dan Titi bisa semakin bahagia dengan kehadiran anak ketiga suatu saat nanti.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Christian Sugiono Ikut Tes Psikologi karena Kebiasaan Unik, Apa Hasilnya?
Artikel Selanjutnya
Christian Sugiono Libatkan Anak Sebagai Teman Diskusi