Sukses

Pamer Foto Jadul dengan Suami, Titi Kamal Dibilang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang jauh dari kabar gosip miring. Menikah pada 6 Febuari 2009, pasangan ini sudah dikaruniai dua jagoan kecil, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Sudah mengenal lama sang suami, Titi Kamal pun baru-baru ini membagikan foto jadulnya berdua dengan Christian Sugiono.

Menemukan foto tersebut, Titi Kamal pun mengingat kembali sifat keduanya yang memang dari awal sudah berbeda satu sama lain.

"Ketemu foto ini dirumah mama, rasanya ini tahun 2004, satunya cool dan pendiam, sedikit nerd, satunya heboh, cerewet dan ekstrovert, dua kutub yang berbeda," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak menyangka

Mengingat foto tersebut, ia pun mengaku tidak menyangka waktu terasa begitu cepat berlalu. Dan sekarang ini ia dan Christian Sugiono sudah mempunyai dua anak laki-laki.

"Ga sangka sekarang udah ada Kai dan Juna. Time flies........ Love u," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Melihat unggahan Titi Kamal itu, berbagai macam komentar warganet pun langsung meramaikan unggahan tersebut. Banyak yang menilai, kecantikan Titi Kamal dari dulu hingga sekarang tidak berubah sedikitpun. Ada juga warganet yang menilai, wajah Christian Sugiono dalam foto tersebut mirip aktor muda tampan, Jefri Nichol.

"Kirain aku jefri nichol kak@titi_kamall mirip bgt...langgeng ya kalian berdua smga smpe akhirat setia bersama," tulis akun @queenzha01.

"Mirip Jefri Nichol si akang Tian," tulis akun @atmaulya.

"Mba titi awet muda banget, malah tambah cantikk skrg," tulis akun @lallaefendi.

"Muka nya ga berubah ya kak @titi_kamall cantik trs," tulis akun @feetreenanda16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.