Sukses

Di Korea, Chacha Frederica Berburu Riasan Murah?

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica saat ini tengah berada di Negeri Ginseng alias Korea Selatan. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto-foto di Instagram Chacha Frederica.

Ada yang menarik saat Chacha Frederica berada di Korea Selatan.Yaitu ketika ia tengah mengunjungi salah satu pasar di negeri K-Pop.

Chacha Frederica kagum dengan harga-harga miring yang ditawarkan di pasar tersebut. Mulai dari make up, karpet, hingga makanan.

"In the middle of the market, ini pasar d korea, belanja disini tmp2 make up asli korea, murah2 bgt harganya 3/4 dari harga di mall," tulis Chacha Frederica pada Kamis (20/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karpet

Namun rupanya Chacha Frederica tidak belanja make up. Chacha Frederica mengaku membeli karpet asli buatan Korea dengan kualitas baik. Tentunya dengan harga yang cukup masuk akal.

"aku belanja karpet putih2 dsini, selimut made in korea yg bahannya enaaaakkk bgt dsini dan harganya sangat reasonable bgt..," sambung Chacha Frederica.

 

3 dari 5 halaman

Ekstrim Kuliner

Tak hanya itu saja, di pasar itu Chacha Frederica juga dimanjakan dengan sajian kuliner yang bisa dibilang ekstrim. Sayang, Chacha Frederica tidak cukup berani untuk mencicipi kuliner terseebut.

"di samping2 aku ini bnyk yg jual makanan2 seru .. tapi gak berani makannya.. kaya gurita tapi msh gerak2 gtu d makan 😅😅.. jadi ikut liat2 aja deh," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Saran

Chacha Frederica sepertinya belum cukup puas hanya berkutat di satu tempat belanja saja. Ia kemudian meminta saran destinasi untuk belanja lain di Korea Selatan.

"Anyway.. ada yg bs ksh ide, belanja seru di korea dmn lagi yaa?.. #seoul #korea #chachaonvacay," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Stylish

Di samping memberikan banyak masukan, warganet juga menyoroti gaya berpakaian Chacha Frederica yang sudah berhijab sejak beberapa waktu lalu. Kendati sudah hijrah, mereka menganggap Chacha Frederica tetap modis.

"Sukaaa bangeet samaa stylenyaa kaa @chaFrederica buat berhujab😊😊😍😍," tulis @tahes.tsh.

"Suka banget style hijabnya😍😍😍," timpal @marirum208.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini