Sukses

Video Salat di Kereta Api Viral, Begini Kata Chand Kelvin

Video Chand Kelvin beribadah di kereta api viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Video Chand Kelvin di media sosial Instagram viral. Dalam postingan itu, Chand terlihat sedang salat di sela-sela perjalanannya menggunakan kereta api menuju Jakarta.

Beragam respon dari warganet menghiasi video singkat tersebut. Salah satunya ada yang menuding Chand Kelvin hanya melakukan pencitraan agar dirinya terlihat rajin beribadah.

Dianggap pencitraan Chand Kelvin tak terima. Sahabat karib mendiang Olga Syahputra menuturkan, ia sama sekali tidak mengetahui bahwa ada penumpang kereta yang mengabadikan dirinya saat sedang salat dan diunggah di media sosial.

"Kalau lagi salat masa lihat (divideoin orang lain), kan nggak mungkin. Lagian juga lagi khusyuk," ujar Chand Kelvin dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanggapi Positif

Buat Chand Kelvin, itu merupakan bentuk kekaguman orang lain kepada dirinya yang menyempatkan waktu untuk beribadah di tengah perjalanan.

Harusnya hal seperti itu kata Chand, ditanggapi dengan positif. "Intinya sih positif saja kalau ada orang yang posting ini. Jangan nanggapinnya yang gimana-gimana," tutur dia.

 

3 dari 3 halaman

Penyemangat

Harusnya kata Chand Kelvin, video tersebut bisa menjadi penyemangat setiap umat Muslim untuk tidak meninggalkan salat di manapun berada. 

"Mudah-mudahan bisa memotivasi orang supaya bisa terus beribadah. Salat lima waktu dan berbuat kebaikan, gitu saja sih," Chand Kelvin memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini