Sukses

Tiga Bulan Menikah, Tanta Ginting Masih Bingung soal Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting tengah berbahagia lantaran baru resmi menikahi kekasihnya, Denalta Eunike Tele, pada Maret lalu di Waco, Texas, Amerika Serikat. Namun, keduanya tak kunjung melangsungkan bulan madu meski telah tiga bulan menikah.

Menurut Tanta Ginting, dirinya dan istri masih memikirkan lokasi yang tepat. Maklum saja, lokasi bulan madu biasanya dipilih dengan matang untuk menciptakan kenangan tak terlupakan.

"Belum tahu nih, masih milih-milih (lokasi). Dari kemarin kita juga lihatin internet terus, ini lucu enggak, ini lucu enggak, gitu. Masih memilih," ujar Tanta Ginting saat ditemui di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Rabu (20/6/2018).

Menariknya, Tanta Ginting tak hanya merencanakan perjalanan honeymoon alias bulan madu bersama pasangan. Ia juga telah memikirkan lokasi untuk melangsungkan babymoon alias perjalanan romantis ketika sang istri berbadan dua nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekaligus Babymoon

"Syukurnya lagi ada job juga, untuk honeymoon belum. Dari awal dia (istri) juga mengerti pekerjaan aku gimana, jadi kita pilih dulu ya waktu yang pasnya gimana dari honeymoon dan babymoon," lanjut Tanta Ginting.

3 dari 3 halaman

Momongan

Tanta Ginting dan istri memang tak mau menunda momongan setelah resmi menikah. Aktor film Surga Yang Tak Dirindukan itu merasa usianya sudah cukup matang untuk menimang buah hati.

"Masalahnya gini, saya enggak muda-muda amat ya. Jadi kayaknya memang sudah waktunya, biar enggak terlalu telat juga kan. Mencoba untuk merencanakan, tapi ya semoga bisa segera diberikan," tutup Tanta Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini