Sukses

Penjelasan Tanta Ginting soal Menikah di Amerika Serikat

Aktor Tanta Ginting diketahui menggelar pernikahan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tanta Ginting telah resmi menikahi kekasih Denalta Eunike Telew. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Waco, Texas, Amerika Serikat, 25 Maret 2018.

Setelah ditelusuri, sebenarnya Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew ingin menggelar pernikahan di Pulau Dewata Bali.

Namun, karena satu dan lain hal, niatan ini akhirnya urung dilaksanakan.

"Keluarga aku lagi di Amerika. Adik, kakak, abang bahkan orangtua, untuk nyamain liburan mereka beda banget. Karena mereka sudah punya anak," kata Tanta Ginting di Cibinong, Bogor, Rabu (20/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Keluarga Hadir

"Aku penginnya tuh wedding ini benar-benar semua keluarga ada, lengkap. Satu-satunya cara dari pada nungguin mereka enggak tahu sampai kapan (kumpulnya) nanti aku nggak nikah-nikah, akhirnya kita nikah di sana (Amerika) saja," sambungnya.

Karena agenda pekerjaan yang begitu padat, Tanta Ginting pun belum sempat mengajak sang istri berbulan madu. Bahkan destinasi tempat berbulan madu juga belum mereka pikirkan.

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Telusuri Internet

"Belum tahu nih, masih milih-milih, dari kemarin kita juga liatin internet terus, ini lucu enggak, ini lucu enggak, gitu masih milih," ia menjelaskan.

Meski begitu, sang istri sudah paham dan mengerti akan kesibukan Tanta Ginting. "Dari awal dia juga ngerti pekerjaan aku gimana. Jadi kita pilih dulu ya waktu yang pasnya gimana dari honeymoon dan babymoon," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini