Sukses

Foto Berbikini Disindir, Widi Mulia Jawab dengan Doa

Widi Mulia menjawab sindiran warganet dengan santai dan disertai doa.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia baru saja mengunggah sebuah foto liburannya kala berada disebuah pantai di Bali. Foto tersebut diunggah di Instagram pribadinya pada Rabu (20/6/2018).

Widi Mulia mencoba memberikan alternatif pilihan lain untuk pantai yang berada di Bali. Pantai tersebut adalah Melasti.

"UPDATED! Nama pantainya Melasti. Alias #melastibeach ! Kalau agak kepanasan bisa meneduh di balik bukit," tulis Widi Mulia.

Menurut Widi Mulia, pantai tersebut memiliki pemandangan dan pasir pantai yang sangat sempurna. Dalam keterangannya Widi Juga menjelaskan lokasi pantai tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi

"Deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali. White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone," tulis Widi Mulia dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 5 halaman

Pro dan Kontra

Namun foto itu justru dipenuhi oleh berbagai pro dan kontra. Dalam foto tersebut, Widi Mulia memang terlihat mengenakan bikini.

Banyak yang mewajarkan karena foto itu diambil memang di pantai. Sebagian lain justru menganggap Widi Mulia terlalu memamerkan keseksiannya.

 

4 dari 5 halaman

Sindiran

Tidak sedikit pula yang meninggalkan komentar bernada sindiran.

"Orang timur jd org barat....keren," tulis @irariesa.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Widi Mulia

Namun komentar tersebut dibalas Widi Mulia justru dengan santai dan disertai doa.

"ih ibu sarkas ":D tapi ngga papa saya maafkan. Selamat liburan ya bu. Semoga sehat selalu lahir batin :)," jawab Widi Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.