Sukses

Viral Chand Kelvin Salat di Kereta, Warganet: Udah Ganteng, Saleh Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim yang telah baligh atau dewasa tentu memiliki kewajiban menunaikan salat lima waktu. Kewajiban ini nampaknya sangat diperhatikan oleh artis sekaligus presenter, Chand Kelvin.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram Lambe Turah, Selasa (19/6/2018).

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Chand Kelvin yang sedang menunaikan salat di dalam kereta. Namun, tak diketahui salat apa yang sedang dilakukan sahabat Olga Syahputra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jadi Viral

Sembari duduk di kursinya, Chand Kelvin terlihat sangat khusyuk menunaikan salat. Video ini direkam secara diam-diam oleh salah satu penumpang yang duduk di depan Chand Kelvin.

Aktivitas artis 33 tahun ini yang sedang beribadah di atas kendaraan sekali pun, membuat warganet kagum. Dalam waktu kurang dari lima jam, video ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta kali.

3 dari 3 halaman

Kekaguman

"@chand_kelvin memang shalatnya ga pernah tinggal, sebelum wkt adzan dia udh cari tpt shalat. Bangga punya temen udh ganteng, rajin shalat, perilakunya baik. Semoga jodohmu dpt yg baik ya," tulis @tantyoctavia.

"Nah yg kek gini nih calon suami idaman," ungkap pemilik akun @itwasndut.

"Masya allah udah ganteng sholeh lagi," tambah @tari_fatimah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS