Sukses

Bersih-Bersih Rumah, Kaki Rey Utami Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Musim Lebaran biasanya diwarnai dengan mudiknya para Asisten Rumah Tangga alias ART. Sejumlah selebritas Tanah Air pun mau tak mau beraktivitas mandiri tanpa ART mereka, salah satunya yakni Rey Utami.

Istri Pablo Putera Benua itu turun tangan langsung mengurus rumah selama ART pulang kampung. Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini Rey Utami memperlihatkan kegiatannya bersih-bersih rumah.

Mulai dari menyapu hingga membersihkan debu di sejumlah perabotan rumah tangganya. Wanita yang dikenal sebagai presenter acara bola itu ingin rumahnya selalu tetap bersih.

"Walaupun gak ada embak... Rumah harus tetap bersih," tulis Rey Utami di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Fokus

Alih-alih memuji usaha Rey untuk bersih-bersih rumah, warganet malah gagal fokus dengan penampilan wanita 31 tahun itu. Ya, Rey Utami kala itu tampil mengenakan kaus berukuran besar yang dipadukan dengan stocking warna kulit.

"Nyapu doang pakai stocking, apaan sih, ga sekalian pakai kebaya aja?" ujar @sylviachelsea.

"Bisa d tiru nih kayaknya,beres2 rumah pakai stoking. Mgkn biar debu2nya nggk langsung nempel ke kulit ya,atau spy nggak d gigit serangga," sahut @agustina_wulansarii

 

3 dari 3 halaman

Melahirkan

Rey Utami sendiri baru dua bulan lalu melahirkan anak pertamanya dengan Pablo Putera Benua. Bayi laki-laki itu mereka beri nama Aaron Tudor Benua.

Sebelumnya Rey Utami dan Pablo berencana menamai anak mereka dengan nama salah satu Presiden RI. Namun rencana itu gagal. "Kemarin kan penginnya pakai nama salah satu presiden, cuma setelah kita pikir-pikir lagi akhirnya sepakat jadi Aaron Tudor Benua," ujar Pablo Putera Benua tempo hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini