Sukses

Kedapatan Sering Curi Gelas Hotel, Rihanna Jadi Bahan Ejekan

Rihanna baru-baru ini kedapatan mencuri gelas dari berbagai acara di kelab dan hotel.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna baru-baru ini dibuat malu dalam acara The Graham Norton Show. Sang pembawa acara, Graham Norton, menunjukkan foto-foto pelantun "We Found Love" itu sedang mencuri gelas dari berbagai acara di kelab dan hotel.

Seperti terlihat dalam unggahan acara The Graham Norton Show di YouTube, Jumat (15/6/2018), sang presenter memamerkan beberapa foto ketika Rihanna meninggalkan lokasi pesta sambil membawa gelas.

Sang penyanyi pun hanya bisa tersenyum kecil dan terlihat gugup. Rihanna bahkan sempat bersikeras bahwa setidaknya salah satu gelas itu dikembalikan ke hotel tempatnya mengambil.

Tak hanya gelas, dalam foto-fotonya, Rihanna juga kedapatan mengambil botol anggur dari sebuah pesta. Ia pun tak bisa berkata apa-apa dan terlihat salah tingkah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahan Tertawaan

Sementara ia menjadi bahan tertawaan penonton dan tamu lainnya, Rihanna hanya bisa berkata, "Ibuku akan melihat yang satu ini."

3 dari 4 halaman

Berhati-hati

Bahkan Graham Norton memperingatkan tamu lainnya, para pemain film Ocean's 8 untuk berhati-hati pada kebiasaan 'mengerikan' Rihanna ini.

4 dari 4 halaman

Tampil dalam Ocean's 8

Rihanna sendiri tampil dalam film Ocean's 8 bersama bintang-bintang wanita top lain. Di situ, ia memerankan seorang peretas bernama Nine Ball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.