Sukses

Rihanna Putus dengan Miliarder dari Arab Saudi?

Rihanna disebut-sebut sebagai pihak yang memutuskan hubungannya dengan miliarder Arab Saudi ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun lalu, Rihanna membuat heboh karena kabar bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan pengusaha kaya raya asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Kini, berita tentang pasangan ini kembali muncul.

Bukan kabar gembira, Rihanna - Hassan Jameel justru dikabarkan telah putus.

"Rihanna dan dia bersama untuk beberapa waktu, dan mereka memiliki hubungan yang baik tapi sekarang semuanya sudah berakhir," tutur seorang kawan dekat Rihanna, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (3/6/2018).

Rihanna disebut-sebut sebagai pihak yang memutuskan hubungan ini. "Tentu saja Rihanna yang mematahkan hatinya. Itu hal yang ia lakukan, mematahkan hati para pria," tutur sumber tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelah

Padahal, Hassan Jameel dikabarkan tak berbuat kesalahan apa pun terhadap pelantun "Umbrella" ini. "Rihanna hanya lelah dengannya. Kadang dia memang lelah dengan para pria," tutur sumber tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Sejak Tahun Lalu

Hassan Jameel adalah seorang pengusaha muda yang kini menjadi direktur utama perusahaan keluarga bernama Abdul Latif Jameel, yang memegang hak distribusi untuk mobil Toyota di Arab Saudi. Melalui bisnis tersebut, keluarga Jameel dapat meraup keuntungan hingga US$ 1,5 miliar.

Hubungan cinta ini menyeruak pada tahun lalu, setelah potret kemesraan Rihanna dan Hassan Jameel tersebar melalui sejumlah situs berita internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini